Selasa, 27 Oktober 2020

MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT KELAS 4 SD/MI TEMA 4 SUBTEMA 1

Media Pembelajaran PowerPoint Kelas 4 SD/MI Tema 4 Subtema 1. Kita sadar bahawa penyebaran COVID-19 dari awal maret 2020 lalu masih mewabah hingga saat ini. Tentu ini adalah beban berat bagi kita semua, terutama dalam dunia pendidikan dan yang paling merasakan dampaknya adalah para pendidik dan peserta didik. Bahkan seluruh sekolah harus ditutup untuk waktu yang tidak ditentukan dan pembelajaranpun dilakukan secara daring atau BDR (Belajar Dari Rumah).

Media Pembelajaran PowerPoint Kelas 4 SD/MI Tema 4 Subtema 1


Mungkin untuk sebagian orang tidak begitu berpengaruh, namun bagi yang tidak terbiasa dengan pembelajaran secara daring maka ini akan menjadi momok yang menyulitkan.Pendidikan harus terus berjalan, zaman semakin maju dan teknologi semakin pesat maka tidak ada alasan bagi kita untuk tidak belajar walau harus dari rumah.

Nah kali ini saya akan membagikan media pembelajaran berbentuk powerpoint untuk kelas 4 SD/MI Tema 4 (Berbagai Pekerjaan) Subtema 1 (Jenis-jenis Pekerjaan). Tujuan artikel ini dibuat semoga nantinya dapat membantu siapapun untuk kelancaran dalam proses kegiatan pembelajaran secara daring.

Baca Juga :

Powerpoint selain sebagai media presentasi, ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai media pembelajaran. Sulitnya dalam mencari media belajar untuk pembelajaran daring apalagi terbatasnya jarak dengan para siswa , maka media pembelajaran powerpoint yang saya bagikan ini bisa dijadikan sebagai media alternatif saat ini.

Isi dalam media pembelajaran powerpoint ini adalah materi yang dikutip dari Bupena atau Buku Pendamping, dan di dalamnya juga disertakan gambar dan juga video untuk menunjang pemahaman para peserta didik dalam belajar maupun untuk memberikan kemudahan bagi para pendidik dalam menjelaskan materi saat melakukan kegiatan pembelajaran secara daring.


Bagi siapapun yang membutuhkan media pembelajaran powerpoint tema 4 sub 1 kelas 4 SD/MI ini maka bisa mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini.

Media Pembelajaran PowerPoint Kelas 4 SD/MI Tema 4 Sub 1

Semoga yang saya bagikan ini bermanfaat dan dapat membantu semuanya dalam melakukan proses pembelajaran.

Diucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOAL PASCA BIMTEK GTK GURU BELAJAR DI MASA PANDEMI TAHAP 2

Ijinkan saya selaku admin pojokpinter.blogspot.com memberikan ucapan selamat bagi anda yang dinyatakan lulus bimtek GTK pada masa pendemi ta...